Restoran Terkenal Indonesia di Tokyo

menyelaraskan berbagai menu "HALAL"

Restoran Indonesia CABE terletak di wilayah Meguro, Tokyo Jepang. Wilayah Meguro merupakan salah satu wilayah tersohor di negeri Sakura Jepang, dan mungkin dapat kita sebut sebagai wilayah yang banyak ditempati oleh orang Indonesia yang berada di Tokyo.

Salah satu penyebabnya dikarenakan, di dekat stasiun Meguro terdapat Kedutaaan Besar Republik Indonesia dan juga Sekolah Republik Indonesia Tokyo yang lebih dikenal dengan sebutan SRIT. Selain banyak siswa-siswi yang bersekolah di sekolah Indonesia Tokyo ini, di tempat ini juga memungkinkan Anda untuk dapat beribadah (sholat) layaknya berada di Indonesia, dan bahkan terdapat banyak acara yang rutin digelar, dimana membuat warga Indonesia yang tinggal di Tokyo dapat merasa seperti berada di tanah air tercinta.

Dan Restoran Indonesia Cabe berada tidak jauh dari Sekolah Indonesia Tokyo sehingga banyak sekali staf pengajar ataupun siswa-siswi yang datang ke restoran kami. Jika Anda merasa khawatir akan masakan dan menu yang restoran kami miliki mengandung daging Babi atau Minyak Babi (bagi pemeluk agama Islam) Anda tidak perlu khawatir karena daging yang kami gunakan adalah daging bercap HALAL.

Dan salah satu poin plus dari restoran kami adalah bahwa staff restoran kami berkebangsaan Indonesia yang bisa dibilang ``100% Orang Indonesia``, jadi Anda tidak perlu merasa takut atau canggung saat memesan pesanan makanan ataupun berbicara, bahkan Anda bisa menanyakan banyak hal pada staff kami mengenai negeri Sakura.

Sedikit kami perkenalkan menu restoran Cabe :

Salah satu yang menjadi makanan popular atau sering dipesan adalah ``NAN GARLIC`` kami menggunakan Nan Halal dan tentu saja terdapat banyak butiran keju dan toping lainnya yang sangat menarik dan lezat.

Jenis makanan kedua adalah ``MARTABAK`` mungkin di Indonesia Martabak sudah tidak asing Anda dengar, tetapi Anda akan merasa rindu pada makanan ini ketika jauh dari negeri tercinta. Martabak yang kami miliki terbuat dari campuran sayur dan daging yang dibalut oleh kulit lumpia dan disajikan dengan acar dan saus pedas manis.

Jenis makanan ketiga adalah ``TAHU TELUR`` atau lebih dikenal dengan omelet tahu dengan campuran oseng sayur seperti tauge yang di taruh diatas omelet telur dan dibasuh dengan saus.

Jenis makanan ke empat adalah ``TONGSENG KAMBING`` yang merupakan makanan yang sering dipesan oleh orang Indonesia bila berkunjung ke Cabe Restoran. Perpaduan rempah dan sayur yang menggoda selera dan mengingatkan kita pada masakan Indonesia.

Jenis makanan terakhir adalah ``MIE AYAM`` kelebihan dari mie ayam yang kami punya adalah kami menggunakan Mushroom (Jamur) sebagai bahan toping tambahan yang dioseng bersama dengan daging ayam dan ditaruh diatas mie, juga tak lupa sup hangat kami sajikan bersamaan dengan mie ayam.

Menu di atas hanya sebagian dari berbagai macam menu yang Kami miliki, bila Anda penasaran menu apa saja yang Kami miliki, Ayo datang ke restoran Indonesia CABE Meguro! Kami tunggu kedatangan Anda untuk mencicipi kelezatan makanan Indonesia yang kaya akan rempah-rempah.

0
4
Эта статья была вам полезна?
Help us improve the site
Give Feedback

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.