Oakhouse Sagamihara

It's Truly "Home Sweet Home"

Tulisan besar di dinding “home sweet home” sudah menyambut saya begitu masuk. Suasana yang nyaman langsung terasa dengan dekorasi lobby yang modern yang membuat atmospherenya seperti berada di hotel.

Sharehouse dikenal sebagai tempat tinggal dengan biaya sewa perbulan yang bervariasi. Dengan ruangan yang terpisah antara ruang pribadi dengan ruang bersama yang dipakai untuk berkumpul dan bertukar antara satu sama lain penghuninya. Ruang bersama antara lain kamar mandi, ruang duduk ( living room), dapur, tempat mencuci. Sisanya yaitu ruang tidur yang menjadi ruang pribadi apalagi ditambah fasilitas wifi disetiap ruangan sehingga bisa lebih tenang kalau membutuhkan privacy untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Tinggal di share house otomatis mengurangi biaya hidup karena jauh lebih rendah dibandingkan menyewa sebuah apartement.

Oakhouse Sagamihara berjarak hanya 8 menit dari St. Fuchinobe. Terletak persis di depan kampus Sagamihara, Aoyakin University. Sesekali bunyi dentang lonceng gereja dari dalam kampus berbunyi memecah kesunyian. Tidak perlu jauh-jauh kalau membutuhkan sesuatu karena supermarket baik yang besar maupun kombini hanya berjarak 1km dan bisa di tempuh dengan sepeda maupun berjalan kaki sambil menikmati suasana kota Fuchinobe. Dengan letaknya di prefecture Kanagawa maka akses untuk menuju kota Yokohama juga relative lebih singkat. Tempat ini sangat cocok kalau kamu menyukai daerah yang tenang dan jauh dari hingar bingar.

0
0
Эта статья была вам полезна?
Help us improve the site
Give Feedback

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.