Musim Gugur di Taman Ekinishiguchi

Tempat terbaik menikmati musim gugur di Okegawa

Mungkin banyak yang tak mengetahui kota Okegawa di Prefektur Saitama, namun kota kecil ini merupakan kota yang penuh sejarah, terutama di zaman atau periode Edo. Kali ini saya tidak akan menceritakan mengenai sejarah dari kota Okegawa melainkan lebih memperkenalkan keindahan kotanya di kala musim gugur. Terdapat sebuah taman kota bernama Taman Ekinishiguchi. Memang taman ini tak sebesar Taman Yoyogi di Harajuku, Tokyo, namun kita bisa bersantai menikmati pepohonan khas musim gugur dan juga melihat aktivitas warga lokal.

Okegawa memiliki sejarah yang erat kaitannya dengan Nakasendo. Nakasendo sendiri merupakan satu dari dua jalan yang menghubungkan antara Edo (Tokyo) dengan Kyoto pada pada periode Edo beberapa abad lalu. Kunjungan saya ke Okegawa selain untuk menengok peninggalan sejarahnya adalah untuk bersantai dan lebih mengenal kota ini.

Bagi wisatawan seperti saya, pintu masuk utama ke Okegawa adalah lewat stasiunnya. Stasiun Okegawa ini juga bisa dibilang menjadi pusat kehidupan atau aktivitas dari warga setempat. Tak jauh dari tempat ini terdapat sebuah taman kota bernama Taman Ekinishiguchi. Saya sering bersantai di sini, meski hanya sekedar menikmati udara yang segar, indahnya musim gugur, dan mengamati aktivitas warga setempat.

Di taman ini terdapat taman bermain untuk anak-anak, beberapa instalasi seni, dan juga air mancur yang cukup indah. Taman ini juga hanya selemparan batu dengan Okegawa City Arts Theater dan juga sebuah mall dan supermarket. Selain berolahraga, taman ini juga sangat cocok untuk dipakai sebagai tempat piknik.

0
0
Эта статья была вам полезна?
Help us improve the site
Give Feedback

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.